Selasa, 24 Januari 2017

Pengobatan kardiomegali Jantung Bengkak

Pengobatan kardiomegali, lanjutnya bergantung dari penyakit yang diderita pasien. Karena, seperti yang dikatakan Ivan sebelumnya, kardiomegali adalah tanda dari suatu penyakit. Dia mengatakan, bila penyakit yang diderita pasien diatasi, pembesaran jantung juga bisa berkurang.

Obat Jantung Bengkak Alami

Pria atau perempuan, sambungnya, beresiko mengalami kardiomegali, bergantung dengan penyebabnya. Namun, belum ada statistik yang jelas mana yang lebih beresiko mengalami kardiomegali tersebut. Beberapa literatur mengatakan, pasien yang mengalami pembesaran jantung harus memiliki pembatasan minum. Namun, menurut Ivan, pembatasan tersebut bergantung lagi dengan kasus yang dialami pasien.
“Misalnya kalau jantung sudah membesar, kemudian ada tanda-tanda gagal jantung, maka masuknya cairan dalam tubuh akan dibatasi. Karena biasanya ginjal juga akan bermasalah, kalau jantung bermasalah. Seperti lingkaran setan. Pembatasan cairan juga disesuaikan dengan kebutuhan pasien, jangan sampai juga pasien dehidrasi, karena akan berdampak tidak baik untuk tubuh pasien,” tegas Ivan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar